FAQ

Apakah saya bisa memesan barang tanpa punya akun di Paradisestore.id ?

Ya, bisa. Walaupun kami menyarankan untuk Anda membuat akun untuk mempermudah pembelian Anda berikutnya. Untuk customer terdaftar, dapat menggunakan account yang terdaftar sebelumnya. Untuk customer baru, dapat mendaftar dengan mengikuti step by step yang tertera di paradisestore.id ketika berbelanja.

Bagaimana cara memesan di paradisestore.id ?

Silahkan pilih menu Cara Berbelanja di kolom kiri panduan belanja paradisestore.co.id untuk melihat step by step prosedur pemesanan dengan transfer bank (manual), debit maupun kredit.

Apa yang terjadi bila pesanan saya yang menggunakan metode pembayaran transfer bank lupa/tidak dikonfirmasi di halaman yang disediakan ?

Pesanan Anda tidak akan diproses. Mohon konfirmasi pembayaran Anda dengan klik link yang ada di email pemesanan Anda

Bagaimana mengecek status pesanan saya ?

Anda cukup login di menu my account, kemudian pilih menu “Order history and details”. Tersedia menu lainnya juga yakni “my credit slips, my address, my personal information, my vouchers, wishlist, halaman testimoni”.

Apakah Paradisestore.id melayani Cash On Delivery (COD) ?

Tidak. Kami hanya melayani pembayaran lewat transfer bank (BCA, Mandiri), maupun lewat payment gateway Midtrans.

Barang pesanan saya dikirim pakai jasa apa ?

Paradisestore.co.id mengirimkan pesanan customer di seluruh wilayah Indonesia menggunakan jasa JNE (Reguler, OKE dan YES) dan J&T.

Kapan pesanan saya diproses ?

Kami akan memproses pesanan Anda paling lama 2X24 jam setelah konfirmasi pembayaran

Bagaimana mengetahui atau memantau status pesanan saya ?

Sejak melakukan pemesan, Anda sudah menerima konfirmasi lewat email tentang progres pesanan yang dilakukan di Paradisestore.co.id sampai pesanan terkirim sesuai yang tertera di alamat pengiriman di invoice. Anda juga dapat memantau pesanan Anda di “My Account” dan tracking pengiriman yang dilakukan JNE atau J&T lewat link yang telah disediakan.

Saya telah memesan namun belum melakukan pembayaran, tetapi ingin merubah alamat pengiriman. Apakah bisa ?

Hubungi kami dengan untuk membatalkan pesanan Anda sebelumnya. Kemudian rubah alamat pengiriman di “My Account”, selanjutnya lakukan pesanan lagi.

Paket pesanan yang saya terima tidak lengkap, tertukar atau cacat. Apa yang saya lakukan ?

Silahkan hubungi kami, klik Hubungi kami untuk menjelaskan keluhan Anda

Apakah Paradisestore Menerima pengiriman dan Penjualan Barang Ke Luar Negeri ?

Tidak, Paradisestore hanya melayani Penjualan dan Pengiriman Di dalam Negeri (Indonesia).

Apakah Paradisestore Menerima Pembayaran Dengan Mata Uang Asing ?

Tidak, Paradisestore hanya menerima pembayaran dengan mata uang Rupiah.