Panduan Belanja Paradisestore.ID



  • Tentang paradisestore.id
  • Registrasi / Member
  • Cara Belanja
  • Transaksi Pembayaran
  • Pengiriman
  • Cek Status Pemesanan
  • Garansi Produk
  • FAQ
  • Terms & conditions of use
  • Hubungi Kami

Tentang Paradisestore.id

Paradise Store adalah online store yang menyediakan beraneka produk Technology Informasi beserta aksesorisnya seperti komputer, notebook, smartphone, tablet, server, printer, modem dan lain sebagainya dapat dipesan secara langsung melalui website.

Pembeli juga dapat mendapatkan harga khusus melalui aktifitas promosi yang kami adakan secara berkala. Follow akun social media kami untuk mengetahui aktifitas-aktifitas promosi yang kami tawarkan.

Produk pesanan akan kami antar melalui layanan expedisi dengan kualitas produk yang terjamin. Dengan fasilitas pembayaran melalui kartu kredit, debit rekening atau transfer antarbank, kami menawarkan metode pembayaran yang mudah dan aman, semua ini kami siapkan demi kenyamanan para pelanggan.

Paradise Store merupakan online store di bawah naungan PT. Computrade Technology International, sebuah perusahaan Technology Informasi nasional berskala regional.

Registrasi / Member

langkah-langkah registrasi sebagai anggota, 

1. klik Masuk / Daftar yang berada diatas halaman
2. Anda akan di bawa ke halaman Authentication isi kan form alamat email yang berada di sisi kiri halaman lalu klik Create an Account
3. Isi kan Data pribadi anda lalu klik Register (harap mengisikan data dengan data yang benar).
4. Selesai.

Berlangganan paradisestore.id

jangan lewatkan promo-promo yang ada di paradisestore.id. Untuk berlangganan atau ingin mengetahui promo produk baru dan sebagainya anda bisa memasukan email anda di form bawah halaman Get Promo Now!

Pencarian Produk

Anda dapat mencari produk atau brand yang anda inginkan di form search yang berada di atas halaman, pilih produk untuk masuk ke halaman produk detail, klik Proceed To Checkout untuk melanjutkan pembayaran atau klik continue Shopping untuk melanjutkan belanja.

Pembayaran

  • Debit Card
  • Credit Card
  • Bank Transfer
  • BCA Klikpay
  • Virtual Account
  • Pembayaran via Alfa Group

Kami menjamin dan melindungi segala informasi transaksi yang bersifat pribadi dan rahasia. Pastikan alamat pengiriman telah terisi dengan benar.

Terima Produk

Belanja aman dan tanpa resiko dengan pengiriman keseluruh indonesia dengan proses pengemasan yang baik.

Transaksi Pembayaran

Kami memudahkan anda untuk melakukan transaksi dengan menyediakan metode pembayaran diantaranya:

Internet Banking
1. BCA Klik Pay

Sebelum memulai transaksi dengan BCA KlikPay, pastikan Anda telah memiliki account di BCA KlikPay dan nomor handphone yang telah Anda registrasikan pada BCA KlikPay dalam kondisi aktif dan sinyal handphone dalam kondisi penuh.

  • Klik BCA Klik pay di kolom metode pembayaran pada saat transaksi barang
  • Syarat nominal pembayaran yang dapat diterima BCA KlikPay pada satu transaksi adalah minimum Rp10.000 (Sepuluh ribu rupiah) dan maksimum Rp100.000.000 (Seratus juta rupiah).
  • Pastikan saldo rekening Anda atau limit kartu kredit BCA Card Anda mencukupi nominal transaksi Anda.
  • Periksa kembali RINGKASAN PEMESANAN Anda.
  • Anda dapat melanjutkan proses pembayaran dengan klik Order Confirmation dan Anda akan diarahkan ke website www.klikbca.com/klikpay.
  • Silakan selesaikan pembayaran melalui BCA KlikPay dalam waktu 1 jam untuk menghindari pembatalan transaksi secara otomatis.

Untuk menyelesaikan pembayaran melalui BCA KlikPay:

  • Login menggunakan account Anda di www.klikbca.com/klikpay. Setelah Anda berhasil login, detail transaksi akan muncul secara otomatis.
  • Periksa kembali detail transaksi Anda, bila semuanya telah sesuai klik KIRIM.
  • Periksa kembali detail transaksi Anda sekali lagi, bila semuanya telah sesuai klik KIRIM OTP (One Time Password).
  • Melalui SMS ke nomor handphone Anda, BCA KlikPay akan mengirimkan kode OTP (One Time Password) dan segera masukkan kode OTP (One Time Password) tersebut pada website BCA KlikPay.
  • Selesaikan transaksi Anda sesuai dengan prosedur transaksi BCA KlikPay.
2. CIMB Click (Coming Soon)

Cara melakukan pembayaran CIMB Clicks.

  • Klik CIMB Clicks di kolom metode pembayaran pada saat transaksi barang
  • Periksa kembali RINGKASAN PEMESANAN Anda.
  • Anda dapat melanjutkan proses pembayaran dengan klik Bayar Sekarang dan Anda akan diarahkan ke website CIMB Clicks.

Pembayaran menggunakan CIMB Clicks hanya bisa dilakukan melalui desktop.

Untuk menyelesaikan pembayaran melalui CIMB Clicks:

  • Masukkan User ID lalu klik Submit
  • Pastikan Rekening Sumber Dana yang akan digunakan sudah tepat dan benar.
  • Periksa Order ID dan jumlah pembayaran.
  • Klik tombol CONFIRM.
  • Melalui SMS ke nomor handphone Anda, CIMB Clicks akan mengirimkan kode OTP (One Time Password). Pastikan nomor handphone Anda sudah terdaftar di CIMB Clicks.
  • Masukkan kode OTP tersebut pada kolom yang disediakan.
  • Klik tombol CONFIRM
  • Rincian transaksi akan ditampilkan, klik OK
  • Proses pembayaran telah selesai. Anda akan diarahkan ke laman TERIMA KASIH untuk mendapatkan RINGKASAN PEMESANAN. Cetak RINGKASAN PEMESANAN Anda sebagai arsip.
3. Doku
Bank Transfer / Bank Wire
1. BCA
2. BNI
3. BII
4. MANDIRI
5. PERMATA

Pengiriman

Metode Pengiriman

Paradisestore.id menggunakan jasa JNE untuk pengiriman barang ke seluruh indonesia dikemas dengan baik dan aman sampai tujuan.

Biaya pengiriman ditentukan berdasarkan berat produk dan lokasi pengiriman. Secara otomatis, sistem kami akan menghitung biaya pengiriman dan estimasi tanggal produk diterima sesuai dengan jasa logistik yang Anda pilih

Cek Status Pemesanan

BANK Transfer / Bank WIre

Anda bisa mengetahui Status Pemesanan anda dengan Login sebagai Member dan masuk ke akun profil anda. Pilih ORDER HISTORY AND DETAILS.

Awaiting payment transfer > Payment accepted > Shipping > Delivered/Return

1Awating Payment Transfer:Menunggu konfirmasi Transfer Anda
2Payment Accepted:Kami Telah Menyetujui Konfirmasi Pembayaran Anda dan kami akan memproses dalam waktu 1 x 24 jam
3shipped:Kami Mempersiapkan pengiriman barang, dan mengirim nomor Resi Ke email anda Atau anda bisa melihat DI ORDER HISTORY ANDA
4delivered:Kiriman Barang Telah terkirim

Cek Status Pemesanan

Syarat Umum Garansi

1. Untuk produk-produk yang termasuk dalam masa garansi, maka Anda akan mendapatkan garansi sparepart dan service sesuai dengan syarat dan kondisi yang berlaku pada masing-masing produk dan merek.
2. Klaim kerusakan produk / cacat produksi dalam waktu maksimal 7 (tujuh) hari setelah pembelian, harus dengan dus / box dan aksesoris yang lengkap – untuk dilakukan penggantian dengan unit yang baru (one-to-one replacement). Jika tidak dapat melengkapi syarat yang diajukan (tanpa dus/box dan aksesoris yang lengkap), penggantian dengan unit baru tidak dapat dilakukan. Unit akan klaim garansi ke Service Center.
3. Untuk pembelian komputer (laptop dan desktop) yang tidak dilengkapi dengan software original, IT Galeri tidak bertanggung jawab terhadap legalitas penggunaan software. Tanggung jawab sepenuhnya berada dipihak pembeli. IT Galeri menyarankan kepada pembeli untuk selalu memakai software original. Selain untuk kemudahan dan support yang didapat, sekaligus untuk menghindari tuntutan hukum dari pemilik hak cipta dari masing-masing pihak.
4. Bonus atau hadiah, tidak termasuk dalam garansi.

Ketentuan Garansi

1. Garansi tidak berlaku untuk produk-produk yang habis terpakai misalnya baterai, tinta, toner dan lain sebagainya.
2. Garansi tidak berlaku / hangus (void) untuk kejadian-kejadian berikut ini:
- Kerusakan akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir dll), huru hara, gigitan atau tindakan-tindakan binatang, tegangan listrik yang tidak stabil, kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena air/cairan kimia dll)
- Unit tersambar petir
- Pengurangan atau penambahan peralatan sparepart lain tanpa sepengetahuan IT Galeri
- Telah dibongkar oleh seseorang yang bukan staf IT Galeri
- Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis
- Terkena serangan virus
- Kesalahan dalam instalasi software
- LCD retak / pecah maupun LCD dengan dead pixel

FAQ

Q : Apakah saya bisa memesan barang tanpa punya akun di Paradise-Store.co.id?

A : Anda harus login sebagai customer terlebih dahulu dengan mengklik link ini. Untuk customer terdaftar, dapat menggunakan account yang terdaftar sebelumnya. Untuk customer baru, dapat mendaftar dengan mengikuti step by step yang tertera di paradisestore.id ketika berbelanja.

Q : Bagaimana cara memesan di paradisestore.id?

A : Silahkan pilih menu Cara Berbelanja di kolom kiri panduan belanja paradise-store.co.id untuk melihat step by step prosedur pemesanan dengan transfer bank (manual), debit maupun kredit.

Q : Apa yang terjadi bila pesanan saya yang menggunakan metode pembayaran transfer bank lupa/tidak dikonfirmasi di halaman yang disediakan?

A : Pesanan Anda akan terkirim tidak sebagaimana mestinya. Harap mengkonfirmasi pembayaran Anda dengan cara LOGIN -> Masuk ke akun anda -> ORDER HYSTORY. setelah itu, anda akan melihat semua history order anda, lalu Pilih Make Payment Confirmation , lalu isi form konfirmasi pembayaran anda.

Q : Bagaimana mengecek status pesanan saya?

A : Anda cukup login di menu my account, kemudian pilih menu "Order history and details". Tersedia menu lainnya juga yakni "my credit slips, my address, my personal information, my vouchers, wishlist, halaman testimoni".

Q : Apakah Paradisestore.id melayani Cash On Delivery (COD)?

A : Tidak. Kami hanya melayani pembayaran lewat transfer bank (BCA), BCA KlikPay (debit dan kredit), maupun lewat payment gateway Doku.

Q : Barang pesanan saya dikirim pakai jasa apa?

A : Paradise-Store.co.id mengirimkan pesanan customer di seluruh wilayah Indonesia menggunakan jasa JNE (Reguler, OKE dan YES).

Q : Kapan pesanan saya diproses?

A : Kami akan memproses pesanan Anda paling lama 2X24 jam setelah konfirmasi pembayaran.

Q : Bagaimana mengetahui atau memantau status pesanan saya?

A : Sejak melakukan pemesan, Anda sudah menerima konfirmasi lewat email tentang progres pesanan yang dilakukan di Paradise-Store.co.id sampai pesanan terkirim sesuai yang tertera di alamat pengiriman di invoice. Anda juga dapat memantau pesanan Anda di "My Account" dan tracking pengiriman yang dilakukan JNE lewat link yang telah disediakan.

Q : Saya telah memesan namun belum melakukan pembayaran, tetapi ingin merubah alamat pengiriman. Apakah bisa?

A : Hubungi kami dengan untuk membatalkan pesanan Anda sebelumnya. Kemudian rubah alamat pengiriman di "My Account", selanjutnya lakukan pesanan lagi.

Q : Paket pesanan yang saya terima tidak lengkap, tertukar atau cacat. Apa yang saya lakukan?

A : Silahkan hubungi kami, klik Hubungi kami untuk menjelaskan keluhan Anda

Terms & conditions of use

Syarat dan Ketentuan

Pendahuluan

Anda harus membaca, memahami, menerima dan menyetujui semua persyaratan dan ketentuan dalam Perjanjian ini sebelum menggunakan aplikasi dan/atau menerima konten yang terdapat di dalamnya. Dengan mengakses atau menggunakan situs www.paradisestore.id, Pengguna dianggap telah memahami dan menyetujui semua isi dalam syarat dan ketentuan di bawah ini. Syarat dan ketentuan dapat diubah atau diperbaharui sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Perubahan dari syarat dan ketentuan akan segera berlaku setelah dicantumkan di dalam situs www.paradisestore.id. Jika Pengguna merasa keberatan terhadap syarat dan ketentuan yang kami ajukan dalam Perjanjian ini, maka kami anjurkan untuk tidak menggunakan situs ini.

A. Ketentuan Penggunaan Situs

Saat mengunjungi dan menggunakan situs www.paradisestore.id, termasuk setiap fitur dan layanannya, Setiap Pengguna wajib untuk mematuhi ketentuan Pengguna Situs berikut ini:

A.1

Pengguna minimum berusia 18 Tahun, Sudah Pernah Menikah, atau Yang telah memiliki persyaratan yang diakui secara hukum termasuk dalam kategori Pengguna yang sudah dewasa / terlepas dari Hukum Perlindungan Anak.

A.2

Akses situs ini hanya diperkenankan untuk keperluan dan kepentingan berbelanja dan informasi terkait dengan layanan situs ini.

A.3

Pengguna tidak diperkenankan untuk mereproduksi, mendistribusikan, memajang, menjual, menyewakan, mengirimkan, membuat karya turunan dari, menerjemahkan, memodifikasi, merekayasa balik, membongkar, mengurai atau mengeksploitasi situs www.paradise-store.co.id.

A.4

Pengguna tidak diperkenankan untuk memuat dan menerbitkan konten yang:

A.4.1

Melanggar hak cipta, paten, merek dagang, merek layanan, rahasia dagang, atau hak kepemilikan lainnya.

A.4.2

Mengancam, cabul, tidak senonoh, pornografi atau bisa menimbulkan segala kewajiban Hukum perdata atau pidana Indonesia atau hukum internasional.

A.4.3

Mengandung bug, virus, worm, pintu perangkap, trojan horse atau kode dan property berbahaya lainnya.

A.5

Produk yang ditawarkan bukan merupakan produk buatan www.paradisestore.id, tetapi dari Vendor.

B. Review & Komentar

B.1

Seluruh Komentar dan Review yang dituliskan di website www.paradisestore.id akan dikategorikan dan diperlakukan sebagai konten yang bersifat tidak rahasia.

B.2

Review yang telah dituliskan menjadi milik www.paradisestore.id dan tidak dapat dikembalikan.

B.3

Anda dilarang menulis dengan menggunakan identitas orang lain.

B.4

Anda dilarang untuk menuliskan komentar atau review yang mengandung kalimat pelecehan terhadap www.paradisestore.id atau pihak ketiga lainnya.

B.5

www.paradisestore.id berhak merubah atau menghapus komentar dan review yang mengandung unsur kalimat yang tidak layak tayang (SARA, Pornografi, Pelecehan, Penghinaan, Pencemaran , dsb).

C. Hak Milik Intelektual

PT XDC Indonesia adalah pemilik tunggal atau pemegang sah semua hak atas Situs dan konten situs www.paradisestore.id. Seluruh konten yang terdapat di dalam situs www.paradisestore.id mencakup hak milik intelektual yang dilindungi oleh undang-undang hak cipta dan undang-undang yang melindungi kekayaan intelektual lainnya yang berlaku di seluruh dunia. Semua hak milik dan hak milik intelektual atas situs www.paradisestore.id dan isinya tetap pada Kami, afiliasinya atau pemilik lisensi Isi situs www.paradisestore.id. Semua hak yang tidak dicantumkan di dalam Perjanjian ini atau oleh Kami dengan ini dilindungi undang-undang diantaranya yaitu:

C.1

Seluruh Kepemilikan Perangkat Lunak.

C.2

Nama www.paradise-store.co.id, ikon serta logo terkait merupakan merek dagang terdaftar di berbagai wilayah hukum dan dilindungi undang-undang tentang hak cipta, merek dagang atau hak milik kekayaan intelektual lainnya. Dilarang keras menggunakan, mengubah, atau memasang merek-merek tersebut di atas untuk kepentingan pribadi dan untuk mendeskriditkan www.paradisestore.id.

D. Links

Situs ini dapat berisi link internet ke situs lainnya yang dimiliki dan dioperasikan oleh pihak ketiga. Perlu Anda ketahui, bahwa kami tidak bertanggung jawab terhadap pengoperasian ataupun konten yang terletak di situs tersebut.

E. Transaksi

E.1

Harga yang tertera di website www.paradisestore.id belum termasuk Ongkos Kirim, Tarif Armada ataupun kurir ke luar kota (ekspedisi).

E.2

Untuk pembelian online melalui shopping cart, proses persiapan barang membutuhkan waktu selambat-lambatnya 2 (dua) hari kerja setelah pembayaran diterima, sebelum pesanan di proses oleh pihak pengiriman. Lama waktu pengiriman disesuaikan dengan area layanan daerah tujuan. Untuk pengiriman yang yang menggunakan ekspedisi, kami bekerja sama dengan pihak jasa kurir services dengan disertai asuransi untuk mencegah kehilangan atau kerusakan selama dalam perjalanan.

E.3

Sebagian barang yang tertera bukan termasuk stock sehingga diperlukan pemesanan sebelumnya.

E.4

Setiap produk yang dibeli dari www.paradisestore.id dilengkapi dengan masa garansi yang disesuaikan dengan garansi pabrik masing-masing produk. Silakan menghubungi sales kami untuk informasi selengkapnya.

E.5

Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian terlebih dahulu.

E.6

Segala usaha maksimal telah dilakukan untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. PT XDC Indonesia tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produk maupun editorial.

E.7

Jika dalam masa garansi, terjadi kerusakan pada barang, silakan menghubungi Technical Center kami di No. (021) 634-8020.

E.8

Anda akan menerima email notifikasi mengenai Nomor Resi Pengiriman sesaat setelah produk pesanan Anda dikirim. Anda juga dapat memantau status pesanan Anda dengan menggunakan fitur Order Tracking yang ada pada halaman depan website www.paradisestore.id dengan mengklik link yang tertera di bawah tulisan "Klik link berikut untuk melacak pengiriman ke alamat Anda" di client area - riwayat pembelian.

F. Harga

Jika dalam keadaan tertentu, terdapat kesalahan harga ataupun informasi mengenai suatu produk tertentu yang disebabkan oleh kesalahan pengetikan (Typo) atau kesalahan harga dan informasi yang berasal dari supplier, maka www.paradisestore.id berhak untuk menolak ataupun membatalkan pesanan yang menggunakan harga yang salah termasuk pesanan yang sudah dibayarkan.

G. Deskripsi Produk

www.paradisestore.id selalu berusaha untuk memberikan deskripsi produk seakurat mungkin. Tetapi tidak ada jaminan 100% bahwa seluruh deskripsi atau konten yang terdapat di dalam website adalah akurat, lengkap, terbaru, atau bebas error. Jika produk yang ditawarkan oleh www.paradisestore.id tidak sesuai dengan yang tertera dalam deskripsi produk, maka Anda dapat mengembalikannya dalam keadaan belum terpakai / buka segel.

H. Pengguna Terdaftar - Membership

H.1

Menjadi Pengguna Terdaftar, selanjutnya akan disebut sebagai "Member www.paradisestore.id", tidak dipungut biaya / gratis.

H.2

Dengan memilih untuk membuat akun sebagai member dari situs www.paradisestore.id, Member www.paradisestore.id akan membuat sebuah nama akun dan password ketika menyelesaikan proses registrasi.

H.3

Member www.paradisestore.id bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan dan keamanan atas nama akun dan password serta Pengguna Terdaftar bertanggung jawab sepenuhnya atas segala kegiatan yang diatasnamakan nama akun Pengguna Terdaftar.

H.4

Member www.paradisestore.id menyetujui untuk:

      H.4.1

Segera memberitahukan kepada Kami setiap adanya dugaan penggunaan yang tidak sah / valid dengan pengatasnamaan nama akun Member Anda.

      H.4.2

Memastikan bahwa Member www.paradisestore.id keluar (log out) dari akun pada setiap akhir dari aktivitas pada situs www.paradisestore.id untuk menghindari kemungkinan terjadinya penyalahgunaan atas akun yang bersangkutan.

H.5

Kami berhak sepenuhnya untuk membatasi, memblokir atau mengakhiri pelayanan dari suatu akun, melarang akses ke situs www.paradisestore.id dan konten, layanan, dan memperlambat atau menghapus hosted content, dan mengambil langkah-langkah hukum untuk menjaga Member www.paradisestore.id atau pengguna lain jika Kami menganggap Member www.paradisestore.id atau pengguna lain melanggar hukum-hukum yang berlaku, melanggar hak milik intelektual dari pihak terkait, atau melakukan suatu pelanggaran yang melanggar hal-hal yang tertera pada Perjanjian ini.

H.6

Bahwa Member www.paradisestore.id tidak diperkenankan menjual, berupaya menjual, menawarkan untuk menjual, memberikan, menyerahkan atau mengalihkan Akun, Identitas Pengguna atau Sandi kepada pihak ketiga tanpa sepengetahuan dan persetujuan tertulis sebelumnya dari Kami. Kami dapat menangguhkan atau menghentikan Akun Member www.paradise-store.co.id atau Akun pihak yang menerima pengalihan dari Member www.paradisestore.id yang dijual, ditawarkan untuk dijual, diberikan, diserahkan atau dialihkan dengan melanggar ketentuan dalam Pasal ini. Apabila dengan keterbatasan kemampuan Kami dalam mengidentifikasi pelanggaran ini, maka seluruh akibat, resiko adalah merupakan tanggung jawab dari Member www.paradisestore.id yang mengalihkan.

Hubungi Kami

Anda ingin berkonsultasi atau bertanya seputar produk dan layanan kami? Silakan hubungi tim kami.
Kami siap menjawab pertanyaan Anda.

Jadwal operasional Customer Care - www.paradisestore.id

Hari Senin - Sabtu

Senin - Jumat ( 08.30 - 17.30 )

Sabtu - Minggu Libur

Emailinfo@paradisestore.id
Phone+6281296334456
WHATSAPP+6281296334456
Online FormKlik Disini